UPDATE: Jadwal untuk Juli 2021 masih available. Saya tidak melayani jadwal webinar/seminar/workshop/khotbah di sepanjang bulan Agustus 2021.

-----------------------------------------------------------------------------------

Terima kasih atas kepercayaan Anda yang hendak mengundang saya sebagai nara sumber dalam event yang Anda adakan.

Saya menyukai berbagi pengetahuan/pengalaman kepada banyak orang. Saya memberi nilai tinggi pada waktu yang orang berikan. Oleh karena itu, saya sedapat mungkin memberikan perhatian serta usaha yang maksimal untuk memastikan para pendengar manfaat dengan waktu yang mereka berikan.

 

Pada halaman ini, Anda dapat membaca informasi tentang beberapa hal apabila mengundang saya ke event yang Anda adakan. Informasi ini bukan bertujuan mempersulit Anda, namun sebagai salah satu usaha agar event yang Anda adakan dapat berjalan dengan lancar. 

 

First thing first: ketersediaan jadwal

Anda dapat melihat jadwal sesi yang sudah terisi pada halaman berikut. Apabila waktunya cocok, Anda dapat melanjutkan ke bagian selanjutnya.

Informasi pendengar

Mempersiapkan suatu sesi/workshop yang berkualitas bukanlah hal yang mudah. Berikut beberapa hal yang saya harapkan mendapat informasi dari Anda:

  1. Anda harus memberikan profil dari pendengar. Saya harus mengetahui rata-rata usia, latar belakang, tingkat pendidikan serta (jika dapat diidentifikasi) kebutuhan pendengar.

  2. Anda harus memberikan konteks event dimana saya akan berbagi. Saya harus mengetahui pada konteks event apa saya bicara sehingga saya dapat mengaitkan pada gambaran besar event tersebut. Sebagai contoh, apabila saya berbicara pada salah satu sesi retreat, maka Bapak/Ibu/Sdr/Sdri harus memberi saya konteks event tersebut seperti latar belakang dan tujuan.

Informasi teknologi (seminar on-site)

Apabila saya menggunakan slide, maka berikut informasi teknisnya:

  1. Saya tidak memberikan slide/handout materi baik di awal maupun di akhir sesi. Apabila diperlukan, saya dapat memberikan rangkuman sesi/workshop dalam bentuk dokumen.

  2. Apabila memungkinkan Anda harus memperkenankan saya untuk menggunakan laptop saya sendiri. Laptop saya dapat tersambung ke proyektor melalui koneksi VGA atau HDMI.

  3. Apabila tidak memungkinkan, maka Anda harus memberi informasi pada saya. Sehingga saya dapat menyiapkan alternatif berupa file .pptx atau PDF atau memilih untuk tidak menggunakan slide sama sekali.

  4. Apabila memungkinkan 15-30 menit sebelum saya berbicara, saya diperkenankan untuk mencoba koneksi ke proyektor.

  5. Saya sangat jarang menggunakan video/suara. Jika saya menggunakan media yang membutuhkan audio, saya akan memberi informasi ini kepada Anda.

  6. Saya biasa menggunakan rasio layar 4:3, apabila proyektor/media lain yang Anda miliki menggunakan rasio layar 16:9 harap Anda dapat memberi informasi sehingga saya dapat mengakomodasi rasio layar tersebut.

 
 

Informasi teknologi (webinar online)

Surat menyurat

  1. Saya prefer menggunakan Zoom.

  2. Ketika saya hendak mulai berbicara, mohon dapat menjadikan saya sebagai co-host.

  3. Saya prefer untuk tidak membagikan slide (terdapat gambar high resolution yang saya beli dan file-nya berukuran besar).

  4. Audience dapat bertanya di tengah-tengah sesi melalui chat ke forum maupun secara private.

  5. Saya TIDAK menggunakan virtual background dalam bentuk apapun. 

Surat resmi dapat dikirim ke info@christianfredynaa.com. Mohon subject email dapat diisi dengan jelas. Apabila diperlukan, surat dapat ditembuskan ke Majelis Jemaat GKI Cimahi, gkicimahi@gmail.com. NOTE: tidak perlu mengirim surat ke Majelis Jemaat GKI Cimahi untuk meminta izin pelayanan (I am not a fulltimer, I am simply full-hearted).

 

Foto

Silahkan gunakan foto-foto berikut (bentuk round atau square). Supaya resolusi tidak turun, Anda bisa mengunduh foto pada tautan berikut:

Rounded 1.png
square 1.jpg

Bio/CV

 

[NEW] Bio/CV dalam format pptx, pdf dan images, pada tautan ini.

Berikut beberapa alternatif bio, Anda dapat memilih bio sesuai dengan konteks event yang diadakan.

Bio Singkat (Recommended)

Nama    : Christian Fredy Naa

Gelar     : Dr., M.Si., M.Sc.

Afilasi    : Dosen Teknik Mekatronika, Universitas Katolik Parahyangan

 

Pendidikan

S1, Fisika ITB, 2004-2009

S2, Sains Komputasi ITB dan Kanazawa University (Jepang), 2009-2011

S3, Fisika ITB dan Littoral University (Perancis), 2011-2017

 

Praktisi pendidikan, pembicara untuk seminar orang tua, guru dan siswa.

Sudah berkeluarga dengan satu istri (Karinska Lazuardi) dan seorang anak (Joel Alexander Naa)

 

Website: https://www.christianfredynaa.com

Instagram: @christianfredynaa

Bio dalam Bentuk Deskripsi (cocok apabila dibacakan)

Umum

Christian Fredy Naa merupakan dosen Teknik Mekatronika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Katolik Parahyangan sejak tahun 2015.

Info Pendidikan

Ia memperoleh gelar S1 (S.Si) dari program studi Fisika, Institut Teknologi Bandung (2009); gelar S2 double degree (M.Si., M.Sc.) dari program studi Sains Komputasi, Institut Teknologi Bandung dan Kanazawa University, Jepang (2011); gelar S3 (Dr.) double degree dari program studi Fisika, Institut Teknologi Bandung dan Littoral University, Perancis (2017). 

Info Pelayanan

Ia aktif melayani sekolah minggu dan pelayanan kaum muda di GKI Cimahi (sejak 2004). Ia juga aktif melayani di Youth Empowerment Community (YEC), GKI Sinode Wilayah Jawa Barat sebagai koordinator divisi riset dan pengembangan (sejak 2017). 

Info Seminar

Ia merupakan pembicara untuk seminar/workshop guru, orang tua, bina siswa dan pelayanan kaum muda di gereja.

Info Sosial Media

Website: https://www.christianfredynaa.com

Instagram: @christianfredynaa

Info Keluarga

Ia sudah berkeluarga dengan istri (Karinska Lazuardi) dan seorang anak (Joel Alexander Naa)

IMG_0675_edited.jpg
 

Informasi Keuangan

No rekening a/n Christian Fredy Naa

BCA : 1392898055 (kantor cabang Cimahi)

OCBC : 017-810-03485-4 (kantor cabang Universitas Katolik Parahyangan)

NPWP : 35.464.312.4-421.000, foto NPWP